Kaget, Seorang Warga Semarang Beli Avanza Dapat THR Kijang Innova
Kaget, Seorang Warga Semarang Beli Avanza Dapat THR Kijang Innova

Semarang - Endang Suryandari warga Cakrawala Semarang terlihat begitu semringah saat ditemui di showroom Nasmoco Pemuda Semarang. Jumat pagi (31/05).

Bukan tanpa alasan, Endang yang berprofesi sebagai pengusaha peralatan fitnes di salah satu mal di Semarang ini ternyata menjadi salah satu dari 3 pelanggan Toyota di seluruh Indonesia yang beruntung membawa pulang mobil Toyota New Innova dari program Toyota Hadiah Ramadhan (THR) periode April 2019.

Didampingi suaminya, dirinya mengaku awalnya kaget ketika mendapat kabar menjadi salah satu pemenang program tersebut setelah melakukan pembelian Toyota Avanza melalui Nasmoco Pemuda pada April lalu. Wanita yang hobi menyanyi dan olahraga ini baru yakin terpilih menjadi pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah program THR setelah dihubungi oleh salah satu wiraniaga Nasmoco Pemuda.

“Awalnya kaget banget, gak nyangka bisa menang Innova karena undiannya sendiri dilakukan oleh Toyota secara nasional ya,” jelas Endang.

Sementara itu, Branch Manager Nasmoco Pemuda, Sujaka menjelaskan pengundian pemenang THR dilakukan sebanyak 3 kali atau dilakukan setiap bulannya, di mana masing-masing periode pengundian akan ada 1 orang pemenang Fortuner dan 3 orang pemenang Kijang Innova. Di bulan terakhir akan dilakukan pengundian untuk mendapatkan grand prize berupa 1 Alphard.

“Selamat untuk Ibu Endang yang terpilih menjadi pemenang New Innova. Masih ada kesempatan hingga akhir Juni 2019. Jadi semakin cepat pelanggan membeli Toyota maka semakin besar kemungkinan membawa pulang THR mobil dari Toyota ini,” jelas Sujaka.

Program THR ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pelanggan Toyota sekaligus sebagai bagian selebrasi menyambut datangnya Bulan Ramadhan. Pelanggan dapat mengikuti program ini cukup dengan melakukan pembelian Toyota model apapun kecuali model komersial. Sujaka menambahkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, promo THR ini berpengaruh cukup besar untuk mendongkrak penjualan, terutama menjelang lebaran.

“Kenaikannya cukup signifikan, di Nasmoco Pemuda sendiri kenaikan penjualan di bulan Mei ini mencapai 30 persen, yang didominasi oleh mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) seperti Avanza, Calya dan Innova yang dikenal sebagai mobil keluarga, muat banyak penumpang dan konsumsi bahan bakar yang relatif irit sehingga sangat cocok digunakan untuk mudik ke kampung halaman,” jelas Sujaka.

Semarang - Endang Suryandari warga Cakrawala Semarang terlihat begitu semringah saat ditemui di showroom Nasmoco Pemuda Semarang. Jumat pagi (31/05).

Bukan tanpa alasan, Endang yang berprofesi sebagai pengusaha peralatan fitnes di salah satu mal di Semarang ini ternyata menjadi salah satu dari 3 pelanggan Toyota di seluruh Indonesia yang beruntung membawa pulang mobil Toyota New Innova dari program Toyota Hadiah Ramadhan (THR) periode April 2019.

Didampingi suaminya, dirinya mengaku awalnya kaget ketika mendapat kabar menjadi salah satu pemenang program tersebut setelah melakukan pembelian Toyota Avanza melalui Nasmoco Pemuda pada April lalu. Wanita yang hobi menyanyi dan olahraga ini baru yakin terpilih menjadi pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah program THR setelah dihubungi oleh salah satu wiraniaga Nasmoco Pemuda.

“Awalnya kaget banget, gak nyangka bisa menang Innova karena undiannya sendiri dilakukan oleh Toyota secara nasional ya,” jelas Endang.

Sementara itu, Branch Manager Nasmoco Pemuda, Sujaka menjelaskan pengundian pemenang THR dilakukan sebanyak 3 kali atau dilakukan setiap bulannya, di mana masing-masing periode pengundian akan ada 1 orang pemenang Fortuner dan 3 orang pemenang Kijang Innova. Di bulan terakhir akan dilakukan pengundian untuk mendapatkan grand prize berupa 1 Alphard.

“Selamat untuk Ibu Endang yang terpilih menjadi pemenang New Innova. Masih ada kesempatan hingga akhir Juni 2019. Jadi semakin cepat pelanggan membeli Toyota maka semakin besar kemungkinan membawa pulang THR mobil dari Toyota ini,” jelas Sujaka.

Program THR ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pelanggan Toyota sekaligus sebagai bagian selebrasi menyambut datangnya Bulan Ramadhan. Pelanggan dapat mengikuti program ini cukup dengan melakukan pembelian Toyota model apapun kecuali model komersial. Sujaka menambahkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, promo THR ini berpengaruh cukup besar untuk mendongkrak penjualan, terutama menjelang lebaran.

“Kenaikannya cukup signifikan, di Nasmoco Pemuda sendiri kenaikan penjualan di bulan Mei ini mencapai 30 persen, yang didominasi oleh mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) seperti Avanza, Calya dan Innova yang dikenal sebagai mobil keluarga, muat banyak penumpang dan konsumsi bahan bakar yang relatif irit sehingga sangat cocok digunakan untuk mudik ke kampung halaman,” jelas Sujaka.